Dalam Libre Office kita dapat mengatur jarak spasi atau baris spasi di setiap paragrapnya. biasanya cara ini di perlukan dalam pembuatan dokumen-dokumen resmi semisal tugas makalah, tugas akhir, penyusunan anggaran, dan berbabagai keperluan lainnya yang masih ada kaitannya dengan teks dokumen.
Untuk mengatur jarak spasi/baris spasi pada Libre Office adalah sebagai berikut :
1. Pertama kita buat dokumen baru/atau bukalah dokumen yang akan diedit.
2. kemudian blok semua teks atau tekan CTRL + A
4. kemudian pilih tab indent and spacing
5. pilih option line spacing, kemudian atur jarak spasi yang anda inginkan (standarnya adalah 1.5), anda juga bisa mengatur jarak antar paragraf pada dialog ini.
6. Kemudian klik OK (Lihat Hasilnya).
Semoga Bermanfaat :-)
Mengatur Jarak Spasi di Libre Office Writer
4/
5
Oleh
Unknown
1 komentar:
Tulis komentarTerimakasih, jadi saya terbantu
ReplyKomentarlah apabila belum paham. berikan komentar yang baik serta membangun, dilarang berjualan disini, dilarang promosi produk apapun.