Wednesday

Unity 8 Desktop Menggunakan Slick 3D Switcher

3D switcher unity 8 desktop
Sebuah Aplikasi Switcher Unity 8 Desktop Dalam Tahap pengembangan, Anda dapat Melihatnya dalam artikel ini.


3D Desktop spread yang menampilkan gambaran dari beberapa Aplikasi yang terbuka. dengan menggunakan shortcut tradisional Alt + tab.

Secara Visual terlihat seperti Mashup Windows Aero flip 3D dan Mission Control di OS X, dengan jendela preview corousel horizontal. Preview berada diatas ikon masing-masing dan di akhiri dengan strip thumbnail yang menunjukkan ruang kerja yang tersedia.

Kurangnya Animasi membuat desain miltitasking terlihat sangat 'mendadak' dalam kondisi saat ini, akan tetapi ini merupakan tahap pengembangan dan anda tidak perlu mengeluhkan tentang ini.

Fitur Unity 7 juga mungkin akan direplikasikan kembali pada Unity 8 Desktop, yang meliputi : Window Snapping, Tiling, Fullscreen, Resizing, Workspaces, App window grouping, per-workspaces windows and mouse focus.

Lihat video Unity 8!


Popescu sorin, merupakan intrepid tinkerer dari Ubuntu , telah merekam video pendek dari switcher app yang baru ini ( juga beberapa fitur lainnya) untuk memberikan nuansa bagaimana hal-hal yang dicari ini.

Semua fitur yang ditunjukkan dalam video ini bukan merupakan pengembangan ahir, namun semuanya masih dalam proses build, masih akan terus diperbaiki agar menjadi produk yang sempurna.

Lihat video dibawah ini, dan tunjukkan harapan anda pada Unity 8 dengan memberikan komentar pada blog ini.




silakan berkomentar :-)

Related Posts

Unity 8 Desktop Menggunakan Slick 3D Switcher
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.

Komentarlah apabila belum paham. berikan komentar yang baik serta membangun, dilarang berjualan disini, dilarang promosi produk apapun.