Sunday

uText, Editor Sederhana dengan Preview

uText, Editor Sederhana dengan Preview


uText adalah teks editor sederhana dengan sintaks markdown, pada dasarnya difokuskan pada hal penulisan. Aplikasi ini menawarkan semua alat yang diperlukan dan fasilitas dasar yang dibutuhkan pengguna untuk menulis, fitur lain yang juga dimiliki yaitu spell checker. Anda dapat menemukan operasi sederhana seperti copy, cut, paste, text selections, change character case or capitalize, lebih jauh lagi Anda dapat menggunakan format HTML.

Aplikasi ini memiliki fitur live preview dan sintaks, sehingga Anda dapat melihat pratinjau dokumen Anda di sisi kanan editor. Fungsi lain dari editor ini adalah cocok digunakan untuk mode-malam, jika warna putih menyakiti mata Anda atau Anda bekerja di malam hari pada dokumen Anda Anda dapat mengaktifkan modus malam dan fokus pada pekerjaan Anda. Sama seperti Editor lainnya juga memiliki fitur dan Anda dapat mencari dan mengganti teks juga. Pilihan format dasar juga tersedia seperti Bold, italic, heading, dan lain-lain .. Jika Anda menggunakan desktop Unity maka aplikasi ini memberikan daftar cepat pada ikon peluncur berikutnya. Anda dapat menyimpan dan mengambil dokumen Anda ke akun Dropbox Anda. Hal ini memungkinkan Anda untuk mengekspor berkas dalam format berikut: HTML, ODT, PDF.

Untuk menginstall uText di Ubuntu/Linux Mint, gunakan perintah berikut :


sudo add-apt-repository ppa:atareao/utext
sudo apt-get update
sudo apt-get install utext

Related Posts

uText, Editor Sederhana dengan Preview
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.

Komentarlah apabila belum paham. berikan komentar yang baik serta membangun, dilarang berjualan disini, dilarang promosi produk apapun.