Friday

Pemrograman Apple Swift Tersedia untuk Linux

Swift Apple Programming
Swift


Kami akhirnya merasa hidup ketika tahu Microsoft dan Apple membuat produk mereka menjadi Open Source. Sebelumnya Microsoft telah mengumumkan produk mereka Pemrograman .NET menjadi bahasa pemrograman yang berbasis open source. Setelah Kabar tersebut, Apple juga mengumumkan kepada WWDC15 bahwa versi baru dari bahasa pemrograman andaln Apple "Swift" akan menjadi produk Open Source.

"Kami pikir Swift adalah bahasa pemrograman yang besar berikutnya. dan salah satu yang kita semua butuhkan untuk membuat aplikasi dan sistem program selama 20 tahun yang akan datang. Dan kami pikir swift harus dimana-mana dan digunakan semua orang dan kita akan bisa melakukan sesuatu yang benar-benar besar, dan hari ini kita mengumumkan bahwa Swift akan menjadi produk open source."

Dalam posting blognya, Apple menyebutkan langkah tersebut akan berlangsung akhir tahun ini. Compiler Swift 2.0 dan standar perpustakaan akan tersedia untuk Linux bersama dengan iOS dan OS X. Windows anda tidak disebutkan disini, jadi saya kira itu tidak akan tersedia untuk saat ini.

Pengumuman itu datang sebagai kejutan bagi para penggiat teknologi. tapi pengguna dan pecinta linux, itu lebih dari kejutan yang menyenangkan bagi saya. Setelah Microsoft mengumumkan Visual Studio Code tersedia untuk linux, itu adalah berita yang sangat baik bagi dunia Open Surce.

Bagaimana menurutmu??
tulis dikomentar :-)


Semoga Bermanfaat :-)


#Pemrograman Apple #Swift #Membuat Aplikasi Apple

Related Posts

Pemrograman Apple Swift Tersedia untuk Linux
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.

Komentarlah apabila belum paham. berikan komentar yang baik serta membangun, dilarang berjualan disini, dilarang promosi produk apapun.