Friday

Football Manager 2016 Tersedia Untuk Linux

Football Manager 2016 Hadir di Linux pada bulan November
Football Manager 2016, yang terbaru dalam seri terkenal yang dibangun oleh SPORTS Interactive, akan tiba pada platform Linux hanya dalam beberapa bulan.
Football Manager 2016 diterbitkan oleh Sega, sebuah perusahaan yang telah menunjukkan bahwa itu menarik pengguna Linux.
"Taking control of any squad from more than 50 countries across the world, you decide who plays and who sits on the bench, deal with the media and solve player problems. You're in total control of tactics, team-talks, substitutions and pitch-side instructions as you follow the match live with the acclaimed 3D match engine," is noted in the Steam synopsis.
Pembuat Football Manager 2016 menjanjikan untuk membawa beberapa mode baru, termasuk Membuat Draft Club Fantasy, dan manajer di sisi lapangan. Pengguna juga bisa melihat lebih banyak pengalaman ketika matchday,  enhanced balancing, cedera yang lebih realistis, meningkatkan interaksi pers, dan lebiha banyak lagi fitur. 

Semua orang akan dapat memainkannya

Seperti biasa, persyaratan sistem untuk permainan yang cukup rendah, dan hampir semua orang harus bisa memainkannya. Pengguna akan membutuhkan setidaknya Ubuntu 12.04 LTS (distro lain mungkin akan bekerja dengan baik), Intel Pentium 4 atau AMD Athlon 1.8GHz + CPU, RAM 2GB, sebuah NVidia GeForce 7300 GT, AMD Radeon HD 2400 Pro, atau Intel HD 3000 / 4000, dan 3GB ruang yang tersedia.
Football Manager 2016 sekarang tersedia untuk pre-pembelian di Steam untuk Linux, yang memberikan beberapa bonus menarik. Pertama-tama, Anda akan dapat memainkan permainan dua minggu sebelum orang lain dengan mendapatkan akses ke versi Beta. Kedua, Sebuah Realitas Alternatif: The Football Manager Dokumenter akan tersedia dalam persediaan Steam,

Football Manager 2016 diluncurkan pada 13 November untuk Linux, Windows, dan Mac OS X.
    

Related Posts

Football Manager 2016 Tersedia Untuk Linux
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.

Komentarlah apabila belum paham. berikan komentar yang baik serta membangun, dilarang berjualan disini, dilarang promosi produk apapun.