Friday

GNOME Builder Siap Tersedia untuk GNOME 3.18 dengan Plugin Baru


GNOME Builder siap untuk diuji.

Christian Hergert saat ini bekerja sangat keras pada sentuhan akhir dalam persiapan untuk rilis final GNOME 3.18 Builder yaqng terintegrasi untuk lingkungan desktop GNOME 3.18.

Menurut catatan rilis terlampir, GNOME Builder 3.18 RC menambahkan dukungan untuk Terminal berbasis VTE, memperkenalkan dukungan untuk melaksanakan sistem build sebagai plugin, dilengkapi dengan read-only Plugin dan snippets viewers di Preferences, dan membawa new shortcuts dialog yang membantu pengguna menemukan berbagai fitur.


Selain itu, ada perbaikan grafik CPU dan device manager, serta pada pelaksanaan desain UI, buffer sekarang akan memuat lebih cepat, smart backspace dan  editor overview map functions dipindahkan ke GtkSourceView, dan tata letak ruang kerja baru dengan panel juga tersedia.
Di antara fitur menarik lainnya, kita bisa menyebut mesin plugin baru yang didukung oleh Libpeas, dukungan printer, kemampuan untuk menampilkan symbol tree dalam panel untuk mengurangi widget overhead dan dukungan untuk GObject Introspection untuk Python 3 melalui Jedi dalam fungsi Penyelesaian.
"This release is a snapshot before the final 3.18 release expected next week. This gives packages a chance to ensure that everything is in working order for the 3.18 release. We'd like to remember everything that Builder is still a beta product and we are working hard towards implementing all the requested features," says Christian Hergert.

GNOME Builder 3.18 datang minggu depan sebagai bagian dari GNOME 3.18

Sebagai salah satu yang mungkin diharapkan, rilis final perangkat lunak GNOME Builder 3.18 IDE (Integrated Development Environmentakan terlihat terang hari minggu depan, didistribusikan sebagai bagian dari anticipated lingkungan desktop GNOME 3.18, akan dirilis pada tanggal 23 September 2015. 
 

Related Posts

GNOME Builder Siap Tersedia untuk GNOME 3.18 dengan Plugin Baru
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.

Komentarlah apabila belum paham. berikan komentar yang baik serta membangun, dilarang berjualan disini, dilarang promosi produk apapun.