Wednesday

Jalankan Ubuntu Berbasis XFCE di Web Browser


Seluruh sesi desktop ditulis dalam HTML5

Linux di web browser bukan merupakan konsep baru bagi kita, terutama karena Canonical, pembuat Ubuntu Linux, memiliki tur Online sistem operasi komputer mereka, yang pengguna dapat selalu mencoba secara gratis di http://tour.ubuntu. com/en/.

Namun, saat ini kami ingin menginformasikan kepada pembaca tentang startup yang disebut Icebergs, yang menawarkan layanan baru berbasis cloud yang menjalankan lingkungan desktop Xfce di atas Ubuntu Linux. Pada saat ini, itu didasarkan pada Ubuntu 14.04.2 LTS (Tahr Trusty), dan menjalankan Linux kernel 3.13.

Semuanya ditulis dalam HTML5, yang menyediakan pengguna lingkungan desktop secara penuh dan lengkap serta menawarkan mereka root (administrator sistem) akses, sehingga mereka dapat menginstal perangkat lunak yang mereka butuhkan.

Ada pilihan layar penuh yang tersedia, sehingga Anda tidak akan perlu tinggal di tab sepanjang waktu jika Anda ingin berkonsentrasi pada sesi Anda saat ini. Icebergs menawarkan beberapa paket berbayar dan gratis namun tidak akan menyimpan sesi Anda.

Kami telah mencoba free plan menggunakan versi terbaru dari browser web Mozilla Firefox, versi 41.0, dan kami tidak sangat terkesan dengan kecepatan. Sebenarnya, kita berpikir bahwa semuanya berjalan cukup lambat dan Anda mungkin akan merasa sedikit kesal setelah beberapa menit bermain-main.

Berikut adalah cara Icebergs 'Offering works'

Sesi baru dihasilkan secara real time dan dibutuhkan sekitar dua atau tiga menit untuk memulai untuk pertama kali, terutama jika Anda berada di free plan di mana tidak ada yang disimpan. Setelah sesi yang dibuat, Anda perlu untuk mengklik tombol "Open Desktop" untuk memulainya.

Seperti disebutkan, Icebergs memiliki beberapa rencana berbayar, mulai dari $ 9,99 / bulan untuk 25 jam penggunaan per bulan, dua instance, dan penyimpanan 8GB per instance. Rencana yang paling mahal adalah $ 59.99 / bulan untuk 750 jam dan 16 instance, dengan 8GB penyimpanan per instance.

Di sisi lain, Free Plan menawarkan satu instance dengan hanya dua jam per bulan dan tidak ada penyimpanan. Namun, hal terbaik adalah bahwa Anda dapat membatalkan setiap saat jika Anda tidak menyukai layanan mereka. Mencoba layanan Icebergs 'di https://icebergs.io/.


Related Posts

Jalankan Ubuntu Berbasis XFCE di Web Browser
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.

Komentarlah apabila belum paham. berikan komentar yang baik serta membangun, dilarang berjualan disini, dilarang promosi produk apapun.