Wednesday

Dunia Tanpa Linux berarti Dunia Tanpa Internet

Bertepatan dengan ulang tahun linux yang ke 24 dari rilis kernel Linux yang pertama (Linux mempunyai dua hari ulang tahun) Linux foundation mengeluarkan seri video animasi linux pertama.

Berjudul 'Dunia tanpa Linux' yang diciptakan oleh Amelia Lorenz, seorang animator berbakat yang bekerja untuk Disney, yang menunjukkan bagaimana dunia ini tanpa keberadaan Linux. Edisi pertama telah diterbitkan pada 5 Oktober kemarin, Anda dapat melihatnya pada akhir Artikel.

"How many times did you use Linux this morning? Chances are you used Linux a lot as you went through your morning routine, from checking your phone to switching on your TV to hear the morning’s news as you ironed your shirt or made your coffee," says Jennifer Cloer, Sr. Director of Communications & Community at Linux Foundation.

Dunia tanpa Linux sulit untuk dibayangkan

Pada bagian pertama, episode satu menit yang panjang dari video Dunia Tanpa Linux, Anda akan melihat Sam dan Annie duduk di sofa di depan TV mereka. Annie meminta sam nama lagu yang dimainkan oleh michael Jackson,  jawaban yang akan memaksa Sam untuk pergi ke perpustakaan umum terdekat, bekerja di lalu lintas, dan menghabiskan beberapa pencarian lain untuk mencari jawabannya.

Kesimpulan dari episode pertama ini adalah bahwa sebuah dunia tanpa Linux berarti dunia tanpa internet, karena Sam dan Annie hanya beberapa detik untuk mencari nama lagu di World Wide Web. Sebuah dunia tanpa Linux sangat sulit dibayangkan, dan kita harus berterima kasih kepada ratusan ribu individu dan perusahaan yang mendukungnya.

Sebagai bonus, Linux Foundation telah menyiapkan sebuah wawancara yang bagus dengan pencipta serial animasi Dunia Tanpa Linux. sekarang Anda dapat menikmati video, dan pastikan bahwa Anda terus mengawasi situs ini untuk episode mendatang. Anda juga dapat mencari di Twitter menggunakan hashtag #WorldWithoutLinux. Nikmati dunia yang didukung oleh Linux!


Related Posts

Dunia Tanpa Linux berarti Dunia Tanpa Internet
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.

Komentarlah apabila belum paham. berikan komentar yang baik serta membangun, dilarang berjualan disini, dilarang promosi produk apapun.