Saturday

SoftMaker Office 2016 Sekarang Tersedia untuk Linux

London 9 Desember 2015 - Setelah menyelesaikan tes publik beta yang diikuti hampir 10.000 peserta, SoftMaker 2016 untuk Linux sudah tersedia untuk Linux, dengan menawarkan lebih dari 400 fitur baru. Kompabilitas dengan level yang sama dengan Microsoft Office dan mempunyai kinerja yang lebih baik.

Tersedia dalam dua versi : Standard dan Proffesional.

SoftMaker 2016 versi standar untuk Linux menyertakan alat pengolah kata (TextMaker), alat pengolah angka (PlanMaker), alat pengolah presentasi (Presentation), dan berbagai add-ons SoftMaker untuk ThunderBird, Klien Email di Linux.

SoftMaker Office Professional 2016 hadir dengan fitur yang sama, tetapi menambahkan empat kamus berkualitas tinggi dengan Berlitz untuk terjemahan mudah antara bahasa Inggris, Spanyol, Italia, Jerman dan Perancis.


Highlights utama meliputi :


  • Performa Impresif : hingga lima kali lebih cepat dari Microsoft Office.
  • Optimisasi arsitektur perangkat lunak, dipercepat dengan menggunakan OpenGL untuk tampilan layar dan beberapa core CPU untuk render grafis.
  • File filter untuk format Microsoft Office yang membaik pada rincian terakhir, seperti rendering SmartArt dan dukungan untuk warna font "otomatis". Kedua format file lama Word, Excel, dan PowerPoint, serta format terbaru dari Microsoft Office 2007-2016 dapat mulus dibuka dan disimpan. 
  • Lihat Selengkapnya di situs resmi.


SoftMaker Office 2016 untuk Linux kompatibel dengan semua distro Linux modern, termasuk Ubuntu, Linux Mint, Debian, openSUSE, Fedora, CentOS dan Mageia.

SoftMaker Office Standard 2016 tersedia dengan harga £ 45 dan SoftMaker Office Professional 2016 seharga £ 65. Pelanggan yang sudah ada akan diberikan diskon upgrade.

Anda juga bisa mencobanya secara gratis dengan mengunduhnya disini.


Lihat Juga Enlightenment Desktop Environment



 

Related Posts

SoftMaker Office 2016 Sekarang Tersedia untuk Linux
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.

Komentarlah apabila belum paham. berikan komentar yang baik serta membangun, dilarang berjualan disini, dilarang promosi produk apapun.