Wednesday

4 Distro Linux Dengan Fitur Hebat

Linux dimana-mana, termasuk di server dan handpone anda, mobil, jam tangan, pemanggang roti, mobil, lemari es, desktop dan lain-lain. Meskipun masih sedikit pengguna melihat linux pada lingkungan desktop mereka daripada termostat mereka. namun linux terus membawa peningkatan yang sangat luar biasa, termasuk user-friendly, modern desain dan stabilitas sistem.

Satu-satunya masalah yang mungkin terjadi adalah mencari tahu distribusi mana yang lebih baik saat ini. jangan takut, disini akan diberikan 5 distribusi linux yang mempunyai fitur yang hebat.

1. Elementary OS Freya

Elementary menawarkan kombinasi sempurna antara modern dan old-school Linux. Lebih dari apapun, pengguna akan menghargai masukan untuk menjaga dan membuat sistem yang luar biasa.
Elementary OS Freya

semua aplikasi membawa desain yang hampir mirip dan membawa apa yang anda harapkan. Dengan elementary os freya, tanpa kejutan. ia berjalan dan bekerja hampir tanpa cela. Siapapun yang menggunakan Windows dan OSX akan segera merasa betah dengan menggunakan freya.

2. Chromixium

Cromixium adalah salah satu dari dua distribusi Chrome OS. Chrome OS telah berhasil melakukan sesuatu yang lain dengan melakukan done-bombproof sistem operasi. namun beberapa pengguna menunda dengan alasan Chrome OS memiliki keterbatasan lokal app tertentu. disitulan distribusi seperti Cromixium ikut bermain.
Chromixium

bekerja dengan standar hardware. Chromixium memungkinkan anda untuk menikmati Chrome OS tanpa harus membeli hardware baru. dan anda dapat menjalankan aplikasi besar yang tersedia untuk linux. Gimp? LibreOffice? OpenShot? Scribus? semua itu tidak masalah. Jika anda mencari kesederhanaan dari sistem operasi, Distribusi ini sangat disarankan.

3. Solus

Solus adalah salah satu dari distribusi Chrome OS. tapi Chromixium tampak lebih sedikit berjuang untuk menjaga setiap elemen kongruen dengan desain. Solus berhasil ditingkat Elementary Freya.
Solus

Tambahkan keinginan pengembang ini untuk memastikan nol scope creep dan Solus adalah proyek setiap orang harus mencoba. Desktop yang berpusat pada lingkungan binaan dari awal disebut Budgie, yang melakukan pekerjaan luar biasa menjaga hal-hal sederhana. Seperti yang mungkin Anda harapkan, Solus masih dalam versi beta dan pengembangan di sisi lambat hal. Meski begitu, menjaga mata Anda terpaku pada distribusi ini. Ketika keluar dari beta, awas!

4. Korora

Korora adalah re-spin proyek Fedora yang "hanya bekerja" keluar dari kotak. Distribusi ini mengambil bleeding edge Fedora, nada turun sedikit, termasuk codec yang diperlukan untuk multimedia, dan bahkan memungkinkan Anda untuk memilih desktop yang Anda inginkan selama instalasi (Cinnamon, GNOME, KDE, Mate, atau XFCE). Korora juga preconfigures beberapa repositori yang pengembang pikir sebagian besar pengguna akan membutuhkan (Adobe Flash, Dropbox, Google Chrome / Earth / Talk, RPMFusion, VirtualBox).
Korora

Pengembang Korora bekerja pada alat unik yang disebut Lens. Proyek ini memiliki tujuan untuk menciptakan alternatif agnostik ke desktop UIS. Ini sebenarnya cukup mengesankan (dan kompleks) ide, yang dapat Anda baca lebih lanjut tentang di sini.

Bagaimana Menurutmu???

Related Posts

4 Distro Linux Dengan Fitur Hebat
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.

Komentarlah apabila belum paham. berikan komentar yang baik serta membangun, dilarang berjualan disini, dilarang promosi produk apapun.