Friday

Lubuntu 15.10 Akan Tetap Dengan LXDE, Beta 2 Sekarang Tersedia untuk Download


lingkungan desktop LXQt tidak akan mendarat di Lubuntu 15.10

Canonical telah mengumumkan rilis dari Ubuntu 15.10 Final Beta untuk Ubuntu dan beberapa turunannya, termasuk Lubuntu, yang dibangun di pada lingkungan desktop LXDE.

Menurut catatan rilis, Lubuntu 15.10 Beta 2 adalah Beta build terakhir dari siklus Wily Werewolf dan tetap berdasarkan LXDE (Lightweight X11 Desktop Environment), sebagai tim pengembang telah memutuskan bahwa belum waktunya untuk pindah ke yang generasi-berikutnya LXQt Desktop Environmentp. Namun, kabar baiknya adalah bahwa Lubuntu 15.10 kini didukung oleh Linux kernel 4.2.1.

"We’re preparing Lubuntu 15.10, Wily Werewolf, for distribution in October 2015. With this second beta you can see what the next version will contain. We have some interesting things happening, so read on for highlights and information. LXQt is still in development, so Wily Werewolf is another bug fix release using LXDE," reads the announcement.

Membangun Beta kedua Lubuntu 15.10 (Wily Werewolf) menyelesaikan masalah dengan iBus input method framework untuk masukan multibahasa dalam distribusi dengan menggantinya dengan Fcitx yang lebih modern, yang juga memperkenalkan kembali font untuk Korea, Jepang, dan bahasa Cina. Selain itu, paket Lubuntu-extra-session sekarang opsional dan telah dihapus dari Live CD.

Download Lubuntu 15.10 Final Beta

Related Posts

Lubuntu 15.10 Akan Tetap Dengan LXDE, Beta 2 Sekarang Tersedia untuk Download
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.

Komentarlah apabila belum paham. berikan komentar yang baik serta membangun, dilarang berjualan disini, dilarang promosi produk apapun.